Minggu, 19 Juni 2016

Wisata Murah Dengan Sewa Mobil Malang Batu

Hai sobat traveller, semoga semuanya selalu sehat dan lancar rejekinya. Ya kali ini kita membahas tentang Wisata Murah Dengan Sewa Mobil Malang Batu, gimana ya memang momen wisata serasa tak pernah ada habisnya.

Wisata Ke Batu Malang

Melakukan perjalanan wisata haruslah bener - bener direncanakan jauh - jauh hari sebelumnya, banyak memang orang yang ingin melakukan perjalanan wisata mungkin bersama anggota keluarga, teman akrab, teman kerja atau bahkan pacar kita yang pastinya Anda sayangi dan asal jangan dengan pacar orang ya..hehehe.

Sebelum melakukan perjalanan wisata akan lebih baik jika kita mengatur dahulu apa saja yang harus dilakukan nantinya, hal ini penting memang untuk bisa meminimalisir hal - hal yang tak kita inginkan. Misalnya kita mengininkan Wisata Ke Batu dengan keluarga kita, dari sini saja kita haruslah menentukan berapa jumlah keluarga yang berwisata bersama kita nantinya. Hal ini penting karena dengan memastikan jumlah anggota keluarga yang akan kita ajak, kita bisa menentukan mobil apa yang akan kita sewa nantinya.

Soalnya jika wisata ke batu ataupun malang dan dari kota kita berasal menggunakan layanan kereta api pastinya akan turun di stasiun dan bisakah layanan sewa mobil tersebut menjemput di stasiun tempat kedatangan Anda nantinya? hal ini memang harus dipastikan juga, haruslah memastikan layanan sewa mobil di batu malang tersebut bisa menjemput di stasiun malang?

Tips Wisata Murah Ke Batu

Yang ingin wisata murah ke batu pastikan ada beberapa hal penting yang harus Anda siapkan sebelumnya, berikut ini beberapa hal penting tersebut : 

1. Pilih Kereta atau Pesawat? 

Ya untuk dapat ke kota batu pastikan dahulu mau naik Kereta Api atau Pesawat untuk bisa ke Kota Malang karena Kota Batu masih belum ada stasiun dan bandar udara seperti layaknya di Malang. 

2. Tempat Menginap

Carilah tempat menginap yang murah yaitu bisa memilih Homestay Di Batu maupun di malang untuk menginap bersama rombongan Anda, pastikan kapasitas /kamar bisa untuk berapa orang. 

3. Mencari Jasa Sewa Mobil

Carilah jasa sewa mobil malang yang bisa menjemput di tempat kedatangan Anda misalnya jemput di stasiun atau bandar udara di malang dan sesuaikan jumlah penumpang dengan mobil yang pas kapasitasnya, misalnya untuk jumlah rombongan 14 orang bisa memilih mobil hiace 16 seat yang pastinya akan lebih murah.

4. Tentukan Tujuan Wisata

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di kota batu ini, mulai dari Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Petik Apel, Paralayang, Omah Kayu, Coban Rondo, Coban Rais dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Pastikan berapa hari Anda menginap dan bisa dikonsultasikan atau bisa membaca tentang tempat wisata yang bagus dan cocok bagi Anda sekeluarga.

0 komentar: