Kamis, 31 Maret 2016

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu

Bagaimana jika mencari transportasi dari stasiun malang ke batu? apakah ada yang bisa sekaligus pengantaran ke beberapa tempat wisata di kota wisata batu? jika datang pada pagi hari dengan kereta malioboro express apakah bisa jemput dari stasiun malang ke batu?

Banyak memang orang mencari jasa layanan transportasi dari stasiun malang ke Batu dan sebenarnya memang tak semua layanan jasa transportasi boleh mengambil penumpang di stasiun malang kota baru ini, akan tetapi masih ada pilihan transportasi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut ini ada beberapa pilihan layanan transportasi dari stasiun malang ke batu :

1. Sewa Mobil
Layanan ini memang kebanyakan melayani pariwisata tujuan ke kota batu, sewa mobil dari stasiun malang ke batu memang lebih fleksibel karena mudah dalam pemesannya juga tujuan bisa sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai penyewa.

Untuk pemesannya Anda bisa memesannya melalui internet dan pastikan dahulu jumlah rombongan Anda yang bisa disesuaikan dengan kendaraan yang akan digunakan sesuai jumlah penumpang.

2. Angkutan Kota (Angkot)
Layanan transportasi Angkot pastinya sudah pada kenal dan bisa jadi setiap hari melihat bahkan bisa menggunakan jasa layanan angkot ini karena di tiap kota di Indonesia Angkot sudah barang tentu ada.

Jika Anda sedang berada di Stasiun Malang Kota Baru yang berada di Jalan Trunojoyo No. 10 ini jika ingin ke Kota Batu bisa memilih angkot berwarna biru dengan kode jalur "AL" dengan tujuan Terminal Landungsari Malang.

Jika sudah datang di Terminal Landungsari Anda bisa melanjutkan dengan menaiki angkot berwarna ungu dengan kode Jalur BL atau BJL yang akan mengantarkan sampai ke Terminal Batu.

3. Taksi
Layanan taksi memang digunakan untuk kebutuhan sekali antar, Anda bisa memilih layanan ini untuk bisa langsung ke kota batu dengan tujuan dan tarif yang akan dikenakan sesuai argo dari taksi tersebut.

Setahu saya taksi sekarang sudah menggunakan mobil avanza, meski biasanya pada bangku pada bagian belakang terkadang di tutup untuk keperluan bagasi yang lebih besar.